Jastip Jadi Peluang Usaha Menjanjikan untuk Mahasiswa Malang Jelang Lebaran

Jasa titip (Jastip) telah menjadi peluang usaha yang diminati oleh mahasiswa di Kota Malang, terutama menjelang Lebaran 2024. Yonalisa Evelyn, seorang mahasiswa semester akhir dari Universitas Negeri Malang (UM), mengalami lonjakan pesanan jastip menjelang Lebaran. Dalam waktu singkat, ia telah menerima 20 pesanan dengan berbagai permintaan, mulai dari barang, pakaian, hingga kue-kue Lebaran yang sedang viral.

baca juga: Demam Berdarah di Malang Tembus 905 Kasus, 10 Pasien Meninggal  

Jastip Jadi Peluang Usaha Menjanjikan untuk Mahasiswa Malang Jelang Lebaran
sumber gambar: detik jatim

Yona mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama baginya menjalankan jastip. Pada Ramadan tahun 2022, ia juga telah menerima ratusan pesanan setiap harinya. Meskipun asalnya dari Lumajang dan berdomisili di Malang, Yona menerima pesanan dari berbagai daerah dan mengirimkan paket sesuai dengan permintaan pelanggan.

Jastip yang dilakukan oleh Yona kali ini terutama berfokus pada barang-barang yang sedang viral di Malang, termasuk berbagai produk dari toko-toko online terkenal dan makanan khas Lebaran. Melihat banyaknya barang atau makanan viral yang tidak tersedia di Lumajang, Yona melihat peluang untuk memberikan akses mudah bagi warga Lumajang dengan membuka jastip.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jastip Jadi Peluang Usaha Menjanjikan untuk Mahasiswa Malang Jelang Lebaran "

Post a Comment