Target Pemkot Malang, Sebelum Lebaran Semua Jalan Mulus

DPUPRPKP Kota Malang akan melakukan perbaikan jalan rusak sebagai persiapan menjelang Lebaran guna memastikan kelancaran arus mudik. Kepala Dinas, Dandung Julhardjanto, mengungkapkan bahwa salah satu prioritas perbaikan adalah ruas jalan di sepanjang Jalan Ki Ageng Gribig, mulai dari pintu keluar tol hingga ke arah jalan layang. Targetnya adalah tidak ada jalan rusak atau berlubang di Kota Malang sebelum arus mudik dimulai.

baca juga: Disperindag Kabupaten Malang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar Kepanjen 

sumber gambar: Surya Malang

Kondisi jalanan rusak di titik yang akan diperbaiki disebabkan oleh aspal yang mengelupas dan lubang-lubang akibat beban kendaraan yang berat. Selain Jalan Ki Ageng Gribig, perbaikan juga akan difokuskan pada jalur perbatasan Kota Malang, seperti menuju Terminal Arjosari dan wilayah Kacuk. Pemetaan prioritas perbaikan dilakukan secepat mungkin, dan setiap laporan dari warga akan ditindaklanjuti dengan cepat menggunakan dana insidentil perbaikan dan pemeliharaan jalan.

Dandung juga mengimbau kepada warga dan pihak terkait untuk segera melaporkan kondisi jalan yang membutuhkan perbaikan mendesak agar bisa ditangani dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Target Pemkot Malang, Sebelum Lebaran Semua Jalan Mulus "

Post a Comment