Muskel Penting Dilakukan Rutin, Berkaitan dengan DTKS di Kota Malang

Musyawarah Kelurahan (Muskel) di Kota Malang dianggap sangat penting karena berkaitan dengan verifikasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Kepala Dinsos-P3AP2KB Kota Malang, Donny Sandito, menegaskan hal ini dalam beberapa kesempatan. Muskel menjadi ajang verifikasi data, revisi, dan penerimaan masukan dari masyarakat, yang penting untuk pembaruan data DTKS. Dinsos-P3AP2KB Kota Malang telah aktif melakukan pendampingan dalam penyelenggaraan Muskel di berbagai kelurahan.

Baca juga: Hati-Hati Uang Palsu Saat Tukar Uang Dijalan

Sumber gambar: Kabar malang

Sejumlah Muskel telah dilaksanakan oleh Dinsos-P3AP2KB Kota Malang di berbagai kelurahan, seperti Kesatrian, Arjosari, Kasin, Kebonsari, Lowokwaru, Madyopuro, Balearjosari, Arjowinangun, Jatimulyo, Merjosari, Mojolangu, dan Bareng. Dalam acara Muskel tersebut, hadir berbagai pihak seperti lurah, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Koordinator Kecamatan Program Keluarga Harapan (PKH), pendamping rehabilitasi sosial, serta pengurus RT dan RW setempat.

Donny menjelaskan bahwa Muskel adalah bagian integral dari proses verifikasi DTKS, di mana data tersebut akan diperiksa, direvisi, dan dilengkapi dengan masukan dari masyarakat. Hal ini penting untuk memastikan bahwa data yang tersedia akurat dan dapat dipercaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muskel Penting Dilakukan Rutin, Berkaitan dengan DTKS di Kota Malang"

Post a Comment