Praktis Dan Mudah, Ini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel yang Harus Kamu Tahu!

 Pulsa telepon seluler merupakan salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan sehari hari. Apalagi di era yang serba digital ini, penggunaan paket nelpon sangatlah penting untuk tetap terkoneksi dengan teman, keluarga, atau kolega. Salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia yaitu Telkomsel, yang dikenal dengan jaringan yang luas dan kualitas layanan yang baik.

Maka untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, Telkomsel menghadirkan berbagai paket nelpon yang sangat praktis dan mudah untuk di daftarkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara daftar paket nelpon Telkomsel yang harus kamu ketahui, simak caranya.

Praktis Dan Mudah, Ini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel yang Harus Kamu Tahu!


3 Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

  1. Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Salah satu cara daftar paket nelpon telkomsel yang paling praktis untuk mendaftar paket nelpon Telkomsel adalah melalui aplikasi MyTelkomsel, Berikut Langkah-langkahnya:

  1. Unduh Aplikasi MyTelkomsel dari toko aplikasi ponselmu, seperti play store untuk android dan App Store untuk iOS.

  2. Buka aplikasi dan masuk dengan nomor Telkomsel atau buat akun jika kamu belum memiliki

  3. Pilih menu belanja, dan pilih paket nelpon Telkomsel yang kamu inginkan, seperti paket harian, mingguan, hingga bulanan. Lalu klik beli untuk sebelum melanjutkan transaksi pembayaran.

  4. Pilih metode pembayaran, kamu dapat menyesuaikan metode pembayaran yang kamu inginkan.

  5. Lalu tunggu sampai transaksi selesai, dan muncul notifikasi. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi paket yang Anda beli sudah berhasil diaktifkan

  1. Menggunakan Website

  1. Buka web browser favoritmu seperti google chrome, mozilla firefox, atau microsoft edge, atau perangkat yang terhubung ke internet.

  2. Kunjungi situs resmi Telkomsel, ketik Alamat situs resmi Telkomsel dalam bilah Alamat web browser, Alamat situs web Telkomsel adalah https://www.telkomsel.com/.

  3. Masuk atau daftar akun, jika kamu sudah memiliki akun telkomsel, masuklah dengan menggunakan nomor telepon dan kata sandi yang terdaftar. Dan jika kamu belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu. Biasanya, kamu akan dihadapkan pilihan “Daftar” atau “ Sign Up” yang dapat kamu ikuti. Isi informasi yang diperlukan dan ikuti alur proses pendaftaran.

  4. Pilih layanan paket nelpon, setelah berhasil masuk dan mendaftar, jelajahi fitur yang ditawarkan dalam situs web Telkomsel untuk menemukan paket nelpon yang kamu inginkan. Lalu pilih kategori paket nelpon sesuai kebutuhanmu, seperti nelpon lokal, semua operator, atau paket nelpon internasional.

  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, Telkomsel biasanya mendukung pembayaran melalui saldo pulsa atau kartu debit/kredit.

  6. Klik beli untuk menyelesaikan pemesanan, lalu tunggu sampai notifikasi berhasil muncul.


  1. Menggunakan Kode UMB

  1. Buka aplikasi telepon di ponselmu, lalu ketik kode UMB yang sesuai dengan paket nelpon yang ingin kamu daftarkan. Contoh kode USSD biasanya menggunakan *888#.

  2. Setelah memasukan kode tersebut, maka akan muncul pop up  yang berisi pilihan paket nelpon dan tawaran lainnya.

  3. Pilih paket yang kamu inginkan, lalu pilih “ Beli”.

  4. Tunggu sampai dengan transaksi selesai di proses, sebelum melakukan transaksi pastikan pulsa cukup.

  5. Langkah terakhir adalah tunggu sampai proses transaksi berhasil dan muncul popup pemberitahuan jika paket sudah aktif.

Dalam memilih paket nelpon Telkomsel, pastikan untuk memperhatikan kuota nelpon, durasi, tarif, dan masa berlaku paket. Dengan berbagai cara praktis ini, cara daftar paket nelpon Telkomsel menjadi hal yang mudah untuk dilakukan siapa saja. Jadi, pastikan kamu selalu terhubung dengan orang-orang terkasih tanpa khawatir kehabisan paket nelpon. 

Praktis Dan Mudah, Ini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel yang Harus Kamu Tahu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Praktis Dan Mudah, Ini Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel yang Harus Kamu Tahu!"

Post a Comment