Memahami Kegunaan dan Cara Daftar BRImo Lewat HP Termudah


Untuk bisa memberikan layanan yang lebih memuaskan bagi pelanggan, BRI selalu berusaha update dengan informasi perkembangan teknologi saat ini. Salah satu inovasi tersebut diciptakan melalui adanya aplikasi BRImo. Banyak kemudahan yang bisa didapatkan oleh nasabah dari penggunaan aplikasi ini. berikut cara daftar BRImo lewat HP paling mudah.



Kenapa Harus Menggunakan BRImo?

baca juga: Praktis! Inilah 2 Cara Daftar My Pertamina Untuk Pertalite Cukup Menggunakan Smartphone

Kemunculan aplikasi BRImo ini bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi tanpa perlu mendatangi bank terdekat. Aplikasi ini dikhususkan bagi nasabah dan calon nasabah BRI yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Terdapat banyak jenis transaksi yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini tanpa perlu pergi ke bank.

Beberapa jenis transaksi yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi BRImo ini diantaranya transfer ke sesama BRI, transfer antar Bank, Bayar Tagihan, Cek saldo rekening, buka rekening,, isi ulang saldo dompet digital dan sebagainya. Soal keamanan aplikasi sudah tidak perlu diragukan lagi karena semua sudah melalui tahap pengecekan dan uji coba.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan sidik jari untuk bisa login dan melakukan transaksi. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran dengan QR code di beberapa gerai terpilih. Banyak yang mengira bahwa proses pembuatan akun di aplikasi BRImo ini cukup rumit. Padahal semua bisa dilakukan dengan sangat mudah bahkan menggunakan HP.

Cara daftar BRImo lewat HP bisa dilakukan hanya dengan mengikuti beberapa langkah saja. Namun sebelumnya, Nasabah atau calon nasabah perlu mempersiapkan dokumen identitas secara lengkap. Pastikan bahwa Anda mengetahui jenis rekening tabungan yang dimiliki, selanjutnya siapkan pulsa untuk bisa menerima kode OTP dari BRI melalui SMS.

Masukkan data diri, email, dan juga nomor telepon yang aktif agar bisa lebih mudah dihubungi. Kartu ATM yang dimiliki harus dalam kondisi aktif dan belum habis masa berlakunya. Anda akan diminta untuk menyertakan foto e-KTP, wajah dengan jelas.

Cara Daftar BRImo untuk Calon Nasabah BRI

Bagi Anda yang belum memiliki rekening BRI dan ingin membuatnya maka bisa melalui aplikasi ini. langkah yang perlu dilakukan yaitu dengan mendownload aplikasi melalui app store ataupun play store. Jika sudah, buka aplikasi dan pilih belum punya akun. Selanjutnya klik Buka Rekening dan pilih produk tabungan BRI yang diinginkan dan Kantor BRI yang mengelola rekening.

Ikuti semua tahapan yang diperlukan seperti menambahkan foto e-KTP, foto identitas diri dan data diri secara benar. Tunggu hingga kode verifikasi dikirimkan ke nomor telepon terdaftar. Lakukan verifikasi tanda tangan digital melalui kode token yang dikirim ke SMS. Sertakan konfirmasi setoran awal ke virtual account BRI. Setelah itu buat username, password dan PIN sesuai keinginan



Cara Daftar BRImo untuk Nasabah BRI

Jika Anda sudah memiliki rekening BRI maka cara daftar BRImo bisa dilakukan sebagai berikut. Pertama buka aplikasi BRImo, pilih Belum Punya Akun dan langsung klik Daftar. Masukkan data diri yang dibutuhkan untuk proses verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon terdaftar. Lakukan perekaman wajah selama 8 detik dan tunggu hingga proses selesai.

Setelah itu, masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui email. Jika sudah, buatlah username dan password supaya bisa login ke aplikasi BRImo. Jika tahap registrasi berhasil maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai jenis layanan transaksi yang tersedia. Bagaimana? Cara daftar BRImo lewat HP sangat mudah dan cepat bukan?

Itulah cara yang bisa dilakukan untuk bisa terdaftar di aplikasi BRImo. Nikmati layanan yang tersedia untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi. Pastikan password aplikasi ini tidak diketahui orang lain untuk menjaga keamanannya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Memahami Kegunaan dan Cara Daftar BRImo Lewat HP Termudah"

Post a Comment