Mager Aktivasi Ke Bank, Begini Cara Daftar BRImo Tanpa Ke Bank Bagi Nasabah Baru Maupun Lama


BRImo didedikasikan memberi kemudahan transaksi bagi nasabah sehingga dapat melakukan transaksi tanpa batasan waktu maupun tempat. Itu sebabnya, minat nasabah untuk mendaftar dan membuka akun terbilang tinggi. Namun seringkali terkendala karena perihal aktivasi ke Bank. Jangan risau, kamu dapat menyimak Cara Daftar BRImo Tanpa Ke Bank berikut ini sebagai jawaban kerisauanmu.





Tentang BRImo Dan Cara Mendaftar

1. Berkenalan Dengan BRImo

Sebelumnya BRI telah mengeluarkan aplikasi berbasis data internet bernama BRI Mobile. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut, meliputi transaksi e-banking dari bank BRI. Sementara BRImo adalah upgrade terbaru dari BRI Mobil yang mempunyai fitur lebih lengkap, yakni internet banking dan uang elektronik dalam satu menu transaksi.

Aplikasi ini menerapkan sistem keamanan yang menggunakan teknologi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Selain itu, bagian login dilengkapi dengan fitur login face recognition dan login fingerprint. Keamanan yang dijabarkan dikabarkan lebih baik dari sebelumnya yang membuat nasabah tergiur ingin membuka akun namun tanpa repot ke bank yang akhirnya melahirkan cara daftar BRImo tanpa ke bank ini.

2. Cara Mendaftar Akun BRImo Sebagai Nasabah Lama

Masuk pada pembahasan tata cara dan yang terpilih untuk dibahas terlebih dulu ialah sang nasabah lama, untuk nasabah baru sabar dulu ya! Langkah pertama, siapkan smartphone kamu lalu cari ikon aplikasi Google Play Store atau App Store di smartphone. Kemudian ketik BRImo dikolom pencarian lalu unduh.

Langkah kedua, usai mengunduh aplikasi BRImo silahkan buka aplikasi dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal. Langkah ketiga, jika kamu belum mempunyai akun maka pilih “Belum Punya Akun” setelahnya klik “Daftar”. Langkah ini tidak membahas tentang pembuatan rekening karena teruntuk nasabah lama yang telah mempunyai rekening. Oke, mari lanjut ke cara daftar BRImo tanpa ke bank selanjutnya.

Langkah keempat, masukkan data diri kamu sesuai yang diperintahkan untuk verifikasi. Langkah kelima, menunggu link yang dikirimkan melalui SMS ke nomor yang kamu daftarkan. Setelah dapat, tekan link tersebut. Langkah keenam, melakukan perekaman wajah selama 8 detik. Langkah ketujuh, memasukkan kode OTP yang dikirim lewat emailmu guna verifikasi.

Langkah kedelapan, lakukan login dengan mengisi username dan password yang telah kamu buat sebelumnya. Terakhir, proses registrasi kalian berhasil. Usai sudah cara daftar BRImo tanpa ke bank untuk nasabah lama.


3. Cara Mendaftar Akun BRImo Sebagai Nasabah Baru

Persiapkan smartphone kamu karena kita akan langsung masuk ke tahap pertama. Buka smartphonemu, cari ikon aplikasi Google Play Store atau App Store kemudian cari BRImo dikolom pencarian lalu install. Tahap kedua, buka aplikasi BRImo tunggu sampai halaman pertama muncul setelahnya pilih menu “Belum Punya Akun” dilanjutkan klik “Buka Rekening”.

Tahap ketiga, pilih produk tabungan BRI yang kamu inginkan beserta kantor BRI yang mengelola rekening tersebut (kantor BRI di wilayah kamu). Tahap keempat, foto e-KTP kamu dan pastikan foto harus jelas dan tidak buram. Tahap kelima, lengkapi data diri yang diperintahkan. Tahap keenam, masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS lewat nomor yang kamu daftarkan.

Tahap ketujuh, rekam video foto e-KTP, foto NPWP, foto selfie kamu, dan data diri lainnya. Tahap kedelapan, verifikasi tanda tanganmu melalui kode token yang dikirim lewat SMS. Tahap kesembilan, mengonfirmasi dan lakukan setoran awal ke akun virtual bank BRI. Setelahnya akan muncul notifikasi registrasi rekening pada email. Terakhir, tambahkan username, password, serta PIN. Rekening digitalmu berhasil.

Tata cara daftar BRImo tanpa ke bank telah diulas hingga akun dan rekening digitalmu siap digunakan. Melalui ulasan ini, dapat dicerna bila membuka rekening dan bertransaksi dapat dilakukan dengan cepat dan praktis namun aman. Akan tetapi, bila kamu mengalami kesulitan atau kendala diharapkan langsung menghubungi kantor BRI di wilayah sekitarmu. Jangan memaksanya ya! Agar semua halnya tetap terkendali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mager Aktivasi Ke Bank, Begini Cara Daftar BRImo Tanpa Ke Bank Bagi Nasabah Baru Maupun Lama"

Post a Comment