Mudah! Begini Cara Daftar Gojek Online Sesuai Syarat dan Prosedurnya

Seiring berkembangnya zaman Gojek merupakan salah satu layanan yang kini digemari dan menjadi sebuah moda transportasi bagi masyarakat melalui jasa online yang dihadirkan. Muncul nya inovasi baru, terbuka layanan kerja sebagai mitra driver ojek. Simak, penjelasan berikut cara daftar gojek online yang perlu diketahui.

Cara Daftar Gojek Online atau Offline

Bergabung Sebagai Mitra Driver Gojek, Mudah, Ikuti Prosedur dan Syaratnya


1. Syarat Daftar Sebagai Mitra Driver Gojek

Beberapa persyaratan yang harus anda penuhi untuk bergabung menjadi bagian mitra driver gojek adalah, resmi warga negara Indonesia, dengan batas minimal umur 18 tahun dan maksimal 65 tahun. Selain itu anda perlu menyiapkan juga KTP Elektronik asli dan memiliki SIM C dan D untuk syarat menjadi mitra driver.

Kendaraan atau transportasi yang akan digunakan memiliki batas maksimal umur kendaraan 8 tahun lamanya, hal ini dihitung mulai dari tahun pendaftaran kendaraan. Kendaraan memenuhi standart maksimal dan kendaraan memiliki 4 tak. Selain itu kendaraan bukan termasuk kendaraan trail maupun sport.

2. Cara daftar Gojek Melalui Layanan Online

Gojek kini mempermudah layanan pendaftaran melalui sistem online. Anda perlu menyiapkan ponsel kemudian mencoba mengunduh GoPartner dari Playstore ataupun pada Appstore. Cara daftar gojek online selanjutnya pendaftar masuk pada laman aplikasi, klik bagian mitra gojek dan masukan nomer hp aktif digunakan.

Selanjutnya para pendaftar akan dianjurkan untuk memasukan kode verivikasi OTP pada aplikasi. Masukan semua data diri pengguna yang informatif dan jelas dipahami untuk mempermudah berjalannya proses pendaftaran. Pilih jenis motor, unggah bukti SIM, KTP, SCKC hingga STNK Kendaraan dan rekening bank pribadi.

Setelah melalui tahap ini jangan lupa untuk mengirimkan berkas data dan submit data, status pendaftaran pengguna bisa di cek langsung pada aplikasi pada laman daftar menjadi mitra gojek. Lakukan aktivasi melalui SMS. Kini anda bisa menjadi bagian mitra gojek, atribut gojek bisa anda dapatkan pada kantor gojek terdekat.

Cara Daftar Gojek Online atau Offline


3. Daftar Gojek Datang ke Alamat Kantor

Salah satu cara daftar gojek online lainnya adalah mengurusnya lewat kantor gojek terdekat. Dengan datang langsung ke alamat kantor maka pendaftaran sebagai mitra driver gojek disebut sebagai pendaftaran offline. Anda perlu menyiapkan dokumen yang harus dibawa sesuai dengan persyaratan dan prosedurnya.

Seperti halnya, membawa identitas diri KTP, SIM, STNK Kendaraan, SKCK, dan rekening bank anda. Namun, kebanyakan orang memilih untuk daftar melalui cara online untuk mempermudah aktivitas lainnya, dan layanan yang disediakan fleksibel. Jadi, bisa kapanpun daftar sebagai bagian mitra driver gojek.

Jika mengalami kesulitan bagaimana cara daftar gojek online anda bisa menghubungi layanan khusus pada Call Center atau Customer Service. Mereka akan membantu layanan dengan baik dan senang hati terkait keluhan dan kendalan anda ketika melakukan pendaftaran menjadi mitra gojek.

Cara Mudah Daftar Driver Gojek Online Pasti Diterima


Tidak perlu khawatir dan bingung, cara daftar gojek online akan selalu memberikan solusi dan layanan dengan baik bagi para calon mitra gojek. Anda perlu berusaha dan sabar pada saat proses pendaftaran, dan ketika pendaftaran selesai anda akan cepat diterima apabila sesuai persyaratan dan prosedur pada tahapannya.

Daftar gojek online pada saat offline bisa anda lakukan diwaktu senggang anda kapanpun. Namun, tetap pastikan anda mengetahui jam buka dan layanan kantor gojek terdekat anda, agar proses pendaftaran lebih enak dan nyaman. Nah, itu tadi beberapa cara daftar gojek yang bisa anda coba nantinya, semoga membantu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudah! Begini Cara Daftar Gojek Online Sesuai Syarat dan Prosedurnya"

Post a Comment